Tangled

Tangled

(2010)
IMDb Rating :

Genre: Animation | Comedy | Family
Directors: Nathan Greno, Byron Howard
Stars: Mandy Moore, Zachary Levi and Donna Murphy

Size: 498 MB
Q: 720p

Sinopsis


Disney, siapa yang tidak tahu, salah satu studio film yang memang lebih banyak menghasilkan film-film animasi yang berkualitas apalagi semenjak mereka menggandeng Pixar, seolah-olah mereka telah menjadi rajanya bagi dunia film animasi. Dan kali ini mereka balik lagi (tanpa Pixar kali ini) dengan film ke 50 mereka yang diberi judul Tangled (atau dibeberapa negara disebut Rapunzel).

Berbeda dari kisah asli dari Rapunzel, kali ini diceritakan seorang bandit bernama Flynn Ryder (Levi) secara tidak sengaja menemukan sebuah menara di tengah hutan dan ternyata di dalam menara tersebut dia bertemu dengan Rapunzel (Moore). Rapunzel merupakan seorang putri yang diculik oleh Mother Gothel (Murphy) sejak dia masih bayi dari orangtuanya yang merupakan seorang raja dan ratu. Rapunzel diculik karena rambut Rapunzel mempunyai kekuatan magis yang dapat membuat Gothel awet muda.

Rapunzel yang selama hidupnya belum pernah keluar dari menara tersebut, meminta Flynn mengajaknya keluar dari menara tersebut dan melihat festival lampion yang selalu ada disetiap hari ulang tahun Rapunzel. Flynn yang awalnya tidak mau, terpaksa melakukannya karena hasil curiannya dipegang oleh Rapunzel. Dari sinilah petualangan Rapunzel dan Flynn dimulai, mulai dari dikejar orang-orang yang mengincar Flynn sampai Gothel yang menginginkan Rapunzel kembali padanya. Di film ini Rapunzel dan Flynn tidak sendiri, mereka dibantu oleh teman-teman mereka, Pascal si bunglon dan Maximus si kuda kerajaan (yang sebetulnya bertugas menangkap Flynn). Akankah Rapunzel bisa bertemu lagi dengan orang tuanya? Dan akankah mother Gothel berhasil menangkap kembali Rapunzel?

Trailer


0 comments:

Blogger Template by Clairvo