Children of Men

Children of Men

(2006)
http://www.imdb.com/title/tt0206634/

Genre: Adventure | Drama | Sci-Fi
Director: Alfonso Cuarón
Stars: Julianne Moore, Clive Owen and Chiwetel Ejiofor

Size: 698 MB
Q: 720p

Sinopsis


Ceritanya berlatar tahun 2027 di Inggris. Mayoritas film, masa depan di gambarkan sangat futuristik dengan segala kecanggihan dan kemegahannya, di film ini tahun 2027 justru digambarkan sebagai ambang kehancuran dunia.

Pada 2027 tersebut 18 tahun sudah di muka bumi tidak terjadi satu kelahiran bayi pun. Seluruh manusia in-fertile, sehingga tak mampu lagi bereproduksi. Maka ketika ada seorang gadis bernama Kee(Clare-Hope Ashitey)hamil besar, kehamilannya itu tak hanya jadi berkah dari Tuhan, tetapi juga menjadi rebutan pihak-pihak yang merasa berkepentingan; pemerintah inggris dan gerakan makar "The Fishes".


Theo Faron (Clive Owen), sang pemera utama film ini, menjadi pengawal Kee menuju Human projets - proyek penelitian manusia yang diharap bisa meneliti Kee demi eksistensi spesies manusia. Berhasilkah Theo mengantar Kee ke human projects? Atau Kee justru keguguran dan meninggal?

Hampir sebagian besar film adalah cerita proses pengantaran Kee menuju Human projects. Yang menakjubkan adalah kebanyakan scene film ini long scene yang diambil dalam single shot. Saya sampai terkagum-kagum saat menonton, membayangkan bagaimana sang sutradara bisa mengambil adegan selama lima menit dalam sekali shot tanpa putus.

Film ini menceritakan betapa pentingnya seorang anak, dan anak adalah anugerah yang tiada ternilai. Maka dari itu, bagi orangtua yang mungkin tidak pernah menghabiskan waktu bersama anaknya film ini dapat menjadi inspirasi bagi anda bahwa betapa pentingnya anak kita lebih dari pekerjaan kita, uang kita bahkan karir kita.

Trailer


0 comments:

Blogger Template by Clairvo