Spirited Away

Spirited Away

Sen to Chihiro no kamikakushi (original title)
(2001)

Genre: Animation | Adventure | Family
Director: Hayao Miyazaki
Stars: Daveigh Chase, Suzanne Pleshette and Miyu Irino

Size: 394 MB
Q: ----

Sinopsis


SPIRITED AWAY bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Chihiro yang menemukan sebuah dunia rahasia penuh dengan arwah halus, monster dan penyihir. Ketika orang tuanya secara misterius berubah menjadi babi, ia harus memberanikan diri untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dan kembali ke dunia manusia walau harus tinggal bersama para arwah halus dan monster yang setiap kali bisa membahayakan nyawanya.


Review


Ketika pertama kali menonton film ini, pasti inilah film animasi yang pertama kali membuat anda berdecak kagum akan imajinasinya yang sangat tinggi, baik dalam pembentukan karakter, cerita, maupun setting tempat. Apakah anda pernah berpikir bahwa ada pemandian air panas untuk para dewa dan arwah halus ? pasti tidak pernah terfikirkan hal itu sedikitpun di benak kita, dan itu terjadi di film ini…!!

Belum cukup sampai di situ saja anda berdecak kagum jika menonton film ini, dengan karakter polos Chihiro anda akan diajak ikut berpetualang di dunia baru yang penuh dengan petualangan, cinta, dan persahabatan. Ketegangan ketika Chihiro dikejar oleh monster maupun ketika Chihiro sendirian untuk pertama kalinya di dunia misterius ini, dapat anda rasakan dengan sangat – sangat nyata.

Di dalam setiap menit film ini, anda tidak akan mengira apa yang akan terjadi selanjutnya, dan itu yang membuat film berdurasi 125 Menit ini akan terasa begitu sebentar, karena anda akan diajak terus berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah Chihiro berhasil selamat atau tidak? Siapa yang menolong Chihiro ? pertanyaan – pertanyaan itulah yang akan muncul dalam benak kita.

Trailer


0 comments:

Blogger Template by Clairvo