The Sorcerer's Apprentice

The Sorcerer's Apprentice

(2010)
IMDb Rating :

Genre: Action | Adventure | Comedy
Director: Jon Turteltaub
Stars: Nicolas Cage, Jay Baruchel and Alfred Molina

Size: 573 MB
Q: 720p

Sinopsis


Merlin (James A. Stephens), sang penyihir agung memiliki tiga orang murid: Balthazar Blake (Nicolas Cage), Maxim Horvath (Alfred Molina), dan Veronica (Monica Bellucci). Sayangnya, salah satu murid Merlin ini akhirnya memilih berpihak pada Morgana le Fay (Alice Krige) dan mengkhianati gurunya. Merlin tewas namun sebelum menghembuskan nafas terakhir, penyihir ini sempat berpesan pada Balthazar. Suatu hari nanti akan muncul keturunan Merlin yang akan menjadi kunci mengalahkan Morgana.

Saat Veronica sedang bertarung melawan Morgana, Balthazar berhasil mengunci dua penyihir ini dalam sebuah penjara berbentuk boneka. Maxim pun ikut terkurung di dalamnya. Kini tugas Balthazar adalah menemukan keturunan Merlin yang nantinya akan melawan Morgana yang punya kekuatan tak terbayangkan.

Tahun berganti namun Balthazar masih tetap menunggu datangnya pewaris klan Merlin ini hingga suatu hari ia bertemu seorang pemuda bernama Dave Stutler (Jay Baruchel yang ternyata adalah generasi penerus Merlin. Sayangnya, pertemuan ini juga membebaskan Maxim dari penjaranya dan kini Balthazar yang harus menunggu sampai Dave dewasa dan siap mewarisi ilmu sihir Merlin.

Trailer


0 comments:

Blogger Template by Clairvo