Avatar

Avatar

(2009)
http://www.imdb.com/title/tt0499549/

Genre: Action | Adventure | Fantasy
Director: James Cameron
Stars: Sam Worthington, Zoe Saldana and Sigourney Weaver

Size: 1.09 GB
Q: 720p

Sinopsis


Avatar, film produksi 20th Century Fox yang di sutradarai oleh James Cameron ini merupakan film yang menceritakan tentang sebuah planet yang dihuni oleh bangsa Na'vi, bangsa Na'vi ini seperti manusia primitif yang berwarna biru, memiliki ekor dan bertubuh besar. Film yang berdurasi 160 menit ini mampu menampilkan suguhan yang menarik karena hadir dengan efek suara dan efek visual yang bisa dikatakan luar biasa hingga dapat membuat penonton merasa puas setelah menyaksikan film ini, selain itu film ini juga didukung dengan teknologi IMAX 3D.

Cerita bermmula ketika Jake Sully seorang marinir yang menderita lumpuh pada kakinya karena perang dikirim ke Pandora., Jake mengikuti program avatar sehingga ia dapat berjalan kembali namun dengan tubuh yang berbeda selain itu Jake juga mendapat tugas untuk mempelajari bangsa Na'vi.


Saat mempelajari kehidupan bangsa Na'vi, Jake kagum akan keindahan hutan Pandora dan kebudayaan bangsa Na'vi. Di hutan Pandora Jake bertemu dengan Neytiri anak seorang kepala suku Omaticaya, Neytiri pun mengajak Jake untuk melihat lebih jauh kehidupan di hutan Pandora. Seiring waktu Jake menaruh hati pada Neytiri namun Jake mengalami dilema karena dia harus memilih antara melanjutkan misi atau menyelamatkan Neytiri dan kehidupan di hutan Pandora.

Trailer


0 comments:

Blogger Template by Clairvo